slamat megunjungin blog gw gays

hey gays gw band yg baru di bentuk,, nama band kami D'superfine kita band ITTELKOM angkatan '09., aliran kita membentuk aliran rock.,

Pages

Selasa, 04 Mei 2010

MASA SMA

gw mau bahas pengalaman gw di saat saya kelas 3 SMA sebelum saya menghadapi UAS nih., pada awal gw masuk kelas 3 SMA,, awal mulanya sih gw bingung.. banyak pertanyaan yg terlintas di otak gw..'???? gw lulus g SMA ya? gw mau ambil jurusan apa ya? gw mau kuliah di mana ya? pertanyaan2 itu semua yang membuat saya bingung untuk melangkah kedepannya.,
setela itu gw mencoba dan memulai memperbaiki pola hidup saya.,,
pada saat gw di kelas gw sering mendengar pertanya2 yg sering di ucapkan oleh teman2 gw di kelas.,
eh lu tar mau kuliah dima?
dengan mudahnya temen2 menjawab., ada yang mau masuk UI lah, ITB lah, UGM lah., dan banyak deh unifersitaas yg sudah tidak asik lg di telinga kita yg kualitas bisa di bilang no1.
dan ada jg sebagian temen2 gw yg merasa dirinya itu pinter,, mereka menjawab dengan tampang yang sombongnya gw mau masuk unifersitas yg bisa di bilang top dah.,, dan dengan angkuh n sombongnya jg mereka menanyakan pertanyaan2 itu ber ulang2 pada org2 yang bisa di bilang yah kayak gw lah., org2 yg ngerasa belum siap untuk menghadapi kuliah., menanyakan dengan kesombonganya berkali2.,,
pertanyaan dan jawabanya itu lah yang membuat saya down n yang membuat gw bingung mau jawab apa., karna pada waktu itu gw merasa gw itu g ada bekal n siap untuk masuk perguruan tingi.,,
dan pertanyaan itu lah yang membuat gw mencoba untuk bangkit., krana gw yakin setiap orng itu mempunyai kelebihan n kekuranganya masing2.,,
dan saya mencoba untuk meyakinkan diri gw sendiri bahwa hidup itu g selalu berjalan mulus., hasil yg memuaskan itu., butuh perjuangan yg g gampang.,
sejak itulah gw yakin kalau gw jg bisa seperti mereka.,, dan gw bisa tunjukkan pada mereka kalu gw jg bisa bahakan bisa lebih dari mereka
pada saat itu jg gw mulay mencoba untuk belajr n bahas2 soal2 UAS.,
n pada saat itu jg gw coba ikut tes2 perguruan tingi swasta yang telah diadain tesnya sebelum UAS di mulai
alham dulialah sekarang gw di terima ya bisa di bilang di INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM bandung.,
dan gw jg lulus dg nilai ya lumayan memuaskan lah
dan teman2 gw yang menyombongkan kepintaranya itu tadi dapat tempat kuliah yah bisa di bilang kurang terkenal n kurang bermutu dh kualitasnya.,

ini lah pengalaman gw ya bisa di bilang cukup teragis., masalalu gw.,
tp intinya kalou gw bisa ambil hikmahnya., jangan pernah patah semangat., jangan pernah merasa kamu g bisa., jangan pernah sombong dg apa yang kamu miliki,, karna semuanya itu tidak ada yg abadi,, apapun yg lu pada mau atau pun yg lu pada ingini sebelum itu tercapay cobalah untuk tetap semangat n yang paling penting berdoa n niat.,, karna itu yang paling penting untuk mencapay apapun yang kita inginkan.

Demikin pengalaman pribadi saya semoga bisa menjadi inspirasi n bermanfaat.,,

wasalam'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar